Berikut Detail Transfer Zinho Vanheusden ke Standard Liege: Inter Kantongi Opsi Untuk Menebus Kembali Sang Pemain. Emmers…

Zinho Vanheusden dan Xian Emmers adalah dua pemain belia asal Belgia yang dimiliki oleh Inter yang digadang memiliki masa depan yang menjanjikan. Pagi ini kabar dari Gianluca Di Marzio menyebut Inter siap melepas dua pemain ini ke klub Belgia, Stadard Liege di mana total I Nerazzurri akan mengantongi pundi-pundi 25 juta euro untuk memenuhi tuntutan capital gain Financial Fair Play.

Detail lebih lanjut mengenai transaksi ini datang dari portal asal Belgia, dhnet.be yang mengabarkan jika kesepakatan untuk melepas dua pemain muda bertalenta ini bukan terjadi secara tiba-tiba. Proses negosiasi sudah mulai dirancang sejak akhir Mei lalu di saat dua petinggi Standard Liege terbang ke Milano menyampaikan keinginan mereka untuk memperpanjang masa pinjaman Zinho Vanheusden yang saat ini harus menepi karena cedera lutut setidaknya untuk empat bulan ke depan.

Lebih lanjut dhnet.be menyebut jika Stadard Liege akan menebus 70% kepemilikan Vanheusden senilai 18-20 juta euro karena mereka masih mengantongi 30% penjualan sang pemain di masa depan yang mereka dapatkan saat melepas Zinho ke Inter beberapa musim lalu senilai satu juta euro saja.

Di sisi lain, Inter juga mengantongi opsi untuk menebus kembali sang pemain pada angka yang masih akan dibicarakan yang menunjukkan keseriusan tim tak ingin kembali kehilangan bakat potensial mereka. Berhasil mendapatkan klausul untuk bisa menebus kembali Zinho ditukar Inter dengan peminjaman Xian Emmers ke Standard Liege.

Source: dhnet.be

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s