Tiga Penggawa Real Madrid Dalam Pantauan Inter dan Sanjungan Conte Untuk Kovacic

Corriere della Sera melaporkan jika Inter saat ini tertarik untuk mendaratkan salah satu penggawa dari Real Madrid. Setidaknya ada tiga pemain yang tengah mereka pantau perkembangannya yakni Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic.

Menariknya untuk Kovacic, namanya diminati oleh para petinggi klub, terutama Piero Ausilio. Tak berhenti di situ, gelandang asal Kroasia ini juga menjadi salah satu favorit dari Beppe Marotta dan juga pelatih Antonio Conte. Itu kenapa melihat kemungkinan Kovacic kembali ke Milano sangat mungkin bisa diwujudkan.

Pada 2014 lalu, Conte bahkan sempat memberi sanjungan kepada Kovacic. Dikutip dari TuttoSport, Conte berujar:

“Di lini tengah (Inter), ada Kovacic di sana, seorang pemain yang memiliki potensi untuk menjadi seorang pemain top. Saya sangat menyukainya karena ia keberanian, terus berlari dan memiliki teknik mumpuni. Di tim Juventus saya, ia akan menjadi gelandang yang akan sangat berguna.”

Fleksibilitas Kovacic akan sangat berguna dalam skema permainan Conte. Kala hadir di Madrid untuk menyaksikan final Liga Champions beberapa waktu lalu, petinggi Inter menyempatkan diri berbicara dengan pihak Real Madrid soal hal ini (termasuk juga Asensio dan Vazquez). Inter tahu El Real akan mendepak beberapa pemainnya mengingat saat ini mereka memiliki skuat yang gemuk. Bukan tidak mungkin Inter akan mengajukan proposal yang sama dengan yang diajukan Chelsea musim panas lalu untuk membawanya ke Stamford Bridge yakni peminjaman dengan opsi penebusan.

Source: TuttoSport | Corriere dello Sport

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s